Putih Abu-Abu Band

Saat pelaksanaan ujian akhir semester ganjil beberapa minggu lalu, tiba-tiba aku ditelpon oleh seseorang yang ternyata adalah salah satu tim marketing communication dari Icon Mall Gresik. Rupanya beliau tengah mencari beberapa bakat dibidang musik untuk bisa tampil di atrium Icon Mall untuk beberapa event. Durasi waktu yang sangat singkat antara waktu telpon dan jadwal penampilan membuat aku agak kelabakan mencari siapa-siapa saja yang bisa dipresentasikan disana. Beruntung sebelum UAS anak-anak kelas XII telah melaksanakan ujian praktek bermain alat musik gitar dengan tagar #smabom_music di instagram. Tanpa pikir panjang aku seleksi saja dari sana. akhirnya terdapatlah beberapa anak yang terpilih dan siap untuk tampil mewakili SMAN 1 Kebomas.

Walaupun pada kali awal penampilan mereka masih suka agak kaku-kaku gitu namun setelah beberapa kali akhirnya mereka mampu tampil lepas dan mampu menghibur pengunjung Icon Mall Gresik. Pihak manajemen mall pun puas, aku selaku pembina juga puas dan anak2pun juga puas. Alhamdulillah.






Dan setelah beberapa saat mereka tampil di Icon Mall Gresik, mereka mendapatkan tawaran beberapa kali untuk mengisi acara diantaranya di Bledeg Cafe Resto di malam tahun baru, Dinasty Waterpark dan acara lain. setelah dikenal dengan nama #smabom_music sekarang mereka sudah berani membawa nama band yaitu putih abu-abu band.

Komentar